Sabtu, 23 Juni 2012

When My life seems bitter


My life is bitter ,Saturday,23 june 2012 22:00
My life was felt bitter when I know she’s love him.she told me that she’s not loving him.now I don’t know ,im getting mad,sad,I just told to Allah : ‘’Ya Allah ,ampunilah dia karena perbuatan yg telah dia lakukan,hukumlah aku ,tapi jangan dia,kumohon janganlah kau memasukkan dia kedalam golongan pendusta,biarlah aku yg menanggung dosanya,segala luka dunia ini tak seberapa bagiku bila ku korbankan untuknya.’’

Please give me a little patient,Allah.The girl that I loved,she’s lie to me.Actually now I felt sad,angry,even shed my tears only for her,Actually I wanna leave her.But I have to do my promise that I make with her ‘’I will not leave you’’ .My father was told me ‘’Nak,seorang putraku haruslah menepati janji apapun konsekuensinya,meskipun kau senang atau tidak senang,meskipun hatimu cukup terluka karenanya’’
Mungkin bila orang lain yg merasakan apa yg aku rasakan sekarang mereka akan berkata ‘’untuk apa aku menjagamu bila ternyata kau menjaga lelaki lain,untuk apa aku mencintaimu bila ternyata kau mencintai lelaki lain,’’ .Tapi tidak bagiku aku ingin menawarkannya mahalnya harga Kestiaanku padanya sekali lagi,setidaknya sampai aku masih cukup kuat menahan sakit yg kurasa akibat perbuatannya yg bisa kukatakan ‘’menduakan aku’’.

0 komentar:

Posting Komentar